Rajut Silaturahmi, Alumni Angkatan 2001 SMAN 3 Tebo Gelar Temu Kangen

Advertisement

Rajut Silaturahmi, Alumni Angkatan 2001 SMAN 3 Tebo Gelar Temu Kangen

Minggu, 07 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Mengenang masa lalu sekalgus mempererat jalinan silaturrahmi, alumni angkatan 2001 SMAN 1 Tebo yang saat ini menjadi SMAN 3 Tebo, menggelar reuni akbar ke-17 atau Temu Kangen di rumah makan Sederhana, Km.4 Jalan Lintas Tebo Bungo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Minggu (07/10/2018).

Ketua panitia Hepi Kurniati, S.Pd mengatakan, Temu Kangen ini adalah yang pertama kali dilaksanakan dan bakal menjadi agenda tahunan alumni angkatan 2001 SMAN 3 Tebo.

“Ada sekitar 100 orang alumni angkatan 2001, karena banyak yang lost kontak, yang hadir sekitar 40 orang. Mudah-mudahan pada reuni berikutnya bisa hadir semua, “ujar Hepi.

Salah seorang alumni Angkatan 2001 yang hadir,Hamdani. S.IKom mengatakan, temu kangen yang digelar hari ini adalah untuk merajut kembali silaturrahmi antar sesama alumnus. “Moment seperti ini sangat saya rindukan. Sudah 17 tahun tidak berkumpul, dan alhamdulillah hari ini bisa ketemu, “kata dia.

Sementara, guru olahraga SMAN 3 Tebo, Hedi Marta yang berkesempatan hadir saat itu mengaku bangga dengan alumni SMAN 3 Tebo. Mewakili guru SMAN 3 Tebo, dia berpesan kepada para alumnus agar tidak semata-mata hanya memikirkan duniawi saja, namun bekal akhirat harus dipersiapkan.

“Mewakili para guru, saya juga minta kepada anak-anak agar jangan pernah terlena dengan apa yang ada. Jaga selalu silaturrahmi kita, “pesannya.

Pantauan PORTALTEBO.id, reuni yang dikemas dengan sederhana ini tampak penuh kekeluargaan. Para alumnus yang hadir terlihat akrab bercerita kisah saat mereka sekolah.

Untuk diketahui, selain dihadiri para alumnus Angkatan 2001, reuni akbar ke-17 ini juga dihadiri oleh majelis guru diantaranya Edi Marta, Izmi, dan Neti Helmia. (p15)