Syahlan Minta FKH Tebo Kotaku Segera Susun Rencana Kerja

Advertisement

Syahlan Minta FKH Tebo Kotaku Segera Susun Rencana Kerja

Senin, 08 Oktober 2018

Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan saat mengukuhkan pengurus Forum Komunitas Hijau (FKH) Tebo Kotaku

PORTALTEBO.id - Pengurus Forum Komunitas Hijau (FKH) Tebo Kotaku, Senin (08/10/2018), secara resmi dikukuhkan oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan di Pendopo rumah dinas Bupati Tebo.

Syahlan minta kepada Kepala para pengurus FKH Tebo Kotaku agar segera membuat atau menyusun rencana kerja. Pasalnya, komunitas yang bakal fokus pada lingkungan ini, diharapkan kedepannya bisa menjadi Tebo kota hijau.

“Segera susun rencana dan program kerja. Kalo programnya sesuai dengan program Pemkab, kita siap mensuport. Kapan perlu kegiatan tersebut kita anggarkan di APBD, “kata Syahlan.

Diakui Syahlan, memang saat ini Tebo masih hijau, namun tidak tahu kedepannya seperti apa. Apakah anak cucu kita nantinya masih bisa menikmati hijaunya hutan atau tidak.

“Jadi harapan kita FKH bisa mempertahankan hutan tetap hijau. Inilah nantinya menjadi warisan anak cucu kita nanti,”kata Syahlan lagi.

Selain FKH, Syahlan juga minta kepada seluruh masyarakat Tebo agar ikut menjaga dan merawat hutan di Tebo. “Saya himbau kepada tokoh masyarakat, takoh adat dan seluruh masyarakat Tebo agar sama-sama menjaga lingkungan, “tutupnya. (p07)