Tebo Top Community Kirim Pakaian Layak Pakai Untuk Korban Donggala-Palu

Advertisement

Tebo Top Community Kirim Pakaian Layak Pakai Untuk Korban Donggala-Palu

Portal
Minggu, 07 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Setelah beberapa hari gelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Donggala-Palu, hari ini, Sabtu (06/10/2018), Komunitas Lintas Tebo Top Community atau yang dikenal dengan Tebo TOP, menyalurkan bantuan yang telah terkumpul ke Arsa Foundation untuk disalurkan ke korban.

Tidak hanya uang, donasi yang terkumpul untuk korban Donggala-Palu ini juga berupa pakaian bekas layak pakai.

“Pakaian bekas layak pakai hari ini kita paketkan melalui jasa pengiriman Indah Cargo, Paket ini kita kirim ke Arsa Foundation,”ujar Ketua Tebo TOP, Boy.

Sebelumnya, jelas Boy, dirinya telah berkoordinasi dengan pihak Arsa Foundation terkait penyaluran bantuan pakaian bekas layak pakai tersebut. “Mereka bersedia dan siap menyalurkan bantuan yang kita kirim, “kata Boy lagi.

Untuk donasi berupa uang, lanjut Boy, saat ini sudah terkumpul sebesar Rp 15 juta lebih. Uang tersebut masih tersimpan di rekening Bank Jambi, No Rekening : 3002071858 atas nama Tebo Top. “Uang ini secepatnya akan kita salurkan juga. Bagi donasi yang ingin menyumbang rezekinya untuk korban Donggala-Palu, silahkan kirim langsung ke nomor rekening tersebut. Atau bisa langsung diantar ke posko Tebo Top di simpang tiga bundaran tugu Sulthan Thaha Saifudin, “ucap Boy.

Diketuai, Komunitas Lintas Tebo Top Community atau yang dikenal dengan Tebo TOP merupakan gabungan dari berbagai komunitas yang ada di Tebo, baik komunitas motor, musik, lingkungan dan lain sebagainya.

Pada aksi penggalangan dana yang dimulai sejak tanggal 2 Oktober kemarin, Tebo Top Comunity juga melibatkan Karang Taruna Desa Bungkal dan Mahasiswa Kukerta dari UIN STS Jambi.

Aksi penggalangan dana ini dilakukan dengan turun langsung ke jalan-jalan di wilayah Kecamatan Tebo Tengah dan sekitarnya.

“Semoga apa yang telah didonasikan oleh semua lapisan masyarakat Tebo ini dapat bermanfaat untuk saudara kita di Donggala-Palu,”ujar Boy.

“Bagi teman-teman yang mungkin masih berkeinginan berbagi dapat mengirimkan melalui Rekening Tebo Top di Bank Jambi, No Rekening : 3002071858,”tutupnya. (red)