Tebo Top Comunity Salurkan Rp 15 Juta Lebih Untuk Korban Donggala-Palu

Advertisement

Tebo Top Comunity Salurkan Rp 15 Juta Lebih Untuk Korban Donggala-Palu

Portal
Rabu, 10 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Donasi dari masyarakat Kabupaten Tebo, Jambi, untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, yang dikumpulkan oleh Tebo Top Comunity telah disalurkan, Rabu (10/10).

Uang berjumlah Rp.15 juta lebih itu, disalurkan melalui rekening Lembaga Amal Infak dan Sedekah Muhamadiah (Lazismu). “Kita sudah kordinasi dengan pihak Lazismu untuk menyalurkan donasi ini. Dan hari ini sudah kita transfer melalui Bank Jambi, “kata salah seorang pembina Tebo Top Comunity, H. M. Eka Wijaya.

Tidak hanya uang, lanjut Haji Eka sapaan H. M. Eka Wijaya, sebelumnya donasi berupa pakaian layak pakai juga telah dikirimkan melalui jasa ekspedisi. “Pakaikan layak pakai yang kita kirim tengah dalam perjalanan menuju Donggala dan Palu melalui KRI. Personil CT Arsa Foundation hari ini berangkat menuju Palu dan Donggala. Updatenya ada di instagram @ctarsafoundation,”kata dia.

Haji Eka berharap, semoga apa yang telah Masyarakat Tebo donasikan bisa bermanfaat bagi korban Donggala-Palu. Dan dia juga berharap Donggala-Palu bisa pulih secepatnya. “Do'a kami panjatkan dari Tebo untuk Donggala-Palu tercinta,”tutupnya.

Diketahui Tebo Top Comunity merupakan kumpulan dari berbagai komunitas yang berada di wilayah Kabupaten Tebo, Jambi. Dimana sebelumnya gabungan berbagai komunitas ini menggelar aksi bersama di bundaran Tugu Sultan Thaha dan sekitar wilayah Kecamatan Tebo Tengah. (p01)