google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Tebo Top Gelar Rapat Kordinasi Lintas Comunity

Advertisement

Tebo Top Gelar Rapat Kordinasi Lintas Comunity

Minggu, 07 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Komunitas Lintas Tebo Top Community yang beru terbentuk, Sabtu malam ini (06/10/2018) gelar eapat kordinasi antar komunitas yang tergabung dalam Tebo Top Comunity.

Rapat yang digelar di Pondok Bambu Kuliner, Km.2 Jalan Lintas Tebo Bungo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah ini, dihadiri langsung oleh Wakapolres Tebo, Kompol Yudha Pranata, S.I.K, Danramil 416-05 Muara Tebo Kpt Inf Zulkarnaini, para pencetus Tebo Top Comunity dan beberapa komunitas yang tergabung dalam Tebo Top.

Saat rakor, Ketua Tebo Top Comunity, Fazrian menjelaskan bahwa beberapa hari ini Tebo Top Comunity menggelar aksi penggalangan dan untuk korban Donggala-Palu. “Alhamdulillah, bantuan berupa pakaian bekas layak pakai sudah kita salurkan tadi siang,”ujar Boy sapaan Fazrian.

Ketua Komunitas Donar Darah, Bang Cecep yang sekaligus promotor dan pembina Tebo Top Comunity menjelaskan, Tebo Top Comunity adalah gabungan dari berbagai komunitas yang ada di wilayah Tebo. “Tobo Top ini wadah bagi komunitas yang ingin bergabung dan beraktivitas positif, “kata dia.

Pencetus berdirinya Tebo Top Comunity, Yudha Pranata menjelaskan, ide pembentukan Tebo Top pertama kali tercetus di Pondok Bambu Kuliner pada beberapa waktu lalu.

Tebo Top Comunity, lanjut Wakapolres berpangkat Kompol ini melanjutkan, Tebo Top adalah kelompok pemuda yang penuh krearif dan inovastif. Tujuannya dibentuknya untuk menggali kreasi maupun potensi di Tebo.

“Intinya Tebo Top adalah tempat kita untuk kreasi dan memiliki rasa peduli dan sosial, “jelasnya.

“Mengapa namanya Tebo Top, ya biar Tebo bisa ngetop. Tebo harus bisa berprestasi, Tebo harus bisa bersaing, “jelasnya lagi.

Tidak itu saja, lanjut dia, Tebo Top juga sebagai wadah untuk berdiskusi. Apapun persoalannya, bersama-sama Tebo Top akan berupaya mencarikan solusinya, “Jadi forum ini atau Tebo Top ini adalah mengembangkan diri dan kreatifitas. Apapun bentuknya, kita siap suport,” pungkasnya. (p01)