Ulang Tahun ke – 50, Sukandar Dapat Surprise Dari Dandim 0416/Bute

Advertisement

Ulang Tahun ke – 50, Sukandar Dapat Surprise Dari Dandim 0416/Bute

Portal
Selasa, 02 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Rasa bahagia tampak diwajah Sukandar, Bupati Tebo saat mendapat surprise dari Letnan Kolonel Infanteri Wahyu Hadi Soenaryo, Dandim 0416/Bute, Selasa (02/10/2018).

Usai Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo dalam rangka Penyampaian Nota Pengantar 13 Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tebo Tahun 2018, di Kantor DPRD Tebo, tiba-tiba Dandim 0416/Bute bersama anggota dan ibu Persit, memberi nasi tumpeng sebagai ucapan ulang tahun yang ke-50.

Pantauan PORTALTEBO.id, tampak akrabnya dan kompak antara Dandim 0416/Bute, Wakil Bupati Tebo, Ketua DPRD Tebo, Kajari, Kepala PN, Wakapolres, Kalapas Tebo, dan ibu-ibu Persit memberi kejutan kepada Bupati Tebo dua periode ini.

Kejutan yang tidak di sangka-sangka ini, kontan saja membuat Sukandar langsung menghubungi sang istri Saniatul Lativah kebetulan tengah berada di Tebo.

Hanya selang beberapa menit, Ketua TP-PKK yang juga yang juga anggota DPR RI Dapil Jambi tiba di kantor DPRD Tebo untuk mendampingi sang suami (Sukandar).
“Waduh, ada apa ini,”ujar Saniatul Lativah juga terkejut melihat surprise yang diberikan Dandim 0416/Bute kepada Sukandar.

Sementara, Sukandar mengaku bahagia sekaligus terharu. Pasalnya, baru pertama Kali dirinya mendapat kejutan dari Dandim 0416/Bute diusianya yang ke-50.

“Alhamdulillah, hari ini kebahagiaan kami bertambah di usia yang ke-50,
Sekali lagj terimakasih banyak, “kata Sukandar.

Pada kesempatan itu, Sukandar minta kepada seluruh yang hadir agar mendoakan dia dan keluarga agar selalu diberikan kesehatan.

Tidak itu saja, Sukandar juga minta agar selalu diingatkan bila melakukan kesalahan dalam memimpin Tebo.

"Satu hal yang saya pinta, mohon doanya untuk kesehatan saya dan keluarga agar saya bisa menjalankan amanah. Dan tolong ingatkan saya jika lupa atau melakukan kesalahan,”pinta Sukandar.

“Begitu juga kalau saya sama pak Wabup tidak akur, tolong diingatkan. Tapi kayaknya itu tidak mungkin terjadi. Sebab kami sudah seperti saudara,”ucapnya sambil mengatakan, semoga pak Dandim dan ibu-ibu Persit juga diberikan kesehatan dalam menjalan tugas.

Sementara, Letnan Kolonel Infanteri Wahyu Hadi Soenaryo, Dandim 0416/Bute mengatakan, sesuai tradisi bertambah usia bertambah agung. “Selamat ulang tahun bapak Sukandar. Semoga bapak sukses memimpin Tebo dan keluarga, dsn semoga apa yang dicita-citakan tercapai,”singkatnya. (red)