Usai Melantik Sekda, Ini Pesan Bupati Kepada Teguh Arhandi

Advertisement

Usai Melantik Sekda, Ini Pesan Bupati Kepada Teguh Arhandi

Portal
Kamis, 25 Oktober 2018


PORTALTEBO.id - Setelah masuk tiga besar lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tebo, akhirnya Drs Teguh Arhandi, MM Kepala Inspektorat Kabupaten Tebo ditetapkan sebagai Sekda Tebo. Dan hari ini resmi dilantik Bupati Tebo, Sukandar, Kamis (25/10).

Pelantikan yang digelar sekitar pukul 10.00 Wib di aula utama Kantor Bupati Tebo ini, dihadiri oleh Asisten II Pemprov Jambi, Kepala BKD Provinsi Jambi, Forkompinda Tebo, dan jajaran pejabat Pemkab Tebo.

Usai melantik Sekda, Sukandar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan tim seleksi jabatan Sekda Tebo yang telah sukses memilih yang terbaik sebagai Sekda Tebo. “Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan hari ini membawa berkah bagi kita semua,”kata Sukandar.

Kepada Sekda yang baru dilantik, Sukandar berpesan agar bisa bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan Kabupaten Tebo. “Tolong pertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah kita raih selama 3 tahun berturut-turut. Saya ingin WTP ini bisa kita pertahankan hingga lima tahun kedepan, “pesan Sukandar.

Bupati juga berpesan agar Teguh Arhandi bisa mensolidkan tim kerja. Jangan sampai ada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berjalan sendiri-sendiri, apalagi sampai jalan di tempat. Keluarga ssmua ide-ide kreatifit yang bisa membuat Tebo lebih maju, “kata Sukandar lagi.

Saat ini, lanjut Sukandar berpesan, Tebo tengah membahas anggaran. Dia ingin pembahasan anggaran itu berjalan sebagaimana semestinya. “Saya tidak ingin kejadian di daerah lain terjadi di Kabupaten Tebo. Seperti di Cirebon, Medan dan daerah lainnya, “ucap dia.

“Selamat dilantik, selamat bertugas, selamat memajukan Tebo,”tutup dia. (p01)