Atletik Tebo Kembali Sumbang 3 Emas

Advertisement

Atletik Tebo Kembali Sumbang 3 Emas

Kamis, 22 November 2018


PORTALTEBO.id - Atletik Tebo kembali sumbang medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018, di stadion Tri Lomba Juang, Provinsi Jambi, Kamis (22/11/2018).

Sebelumnya atletik Tebo berhasil menambah 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Pada pertandingan yang diikuti pagi ini, atletik Tebo berhasil meraih 3 emas 2 perak dan 4 perunggu.

Menanggapi hasil tersebut, Pelatih Atletik Kabupaten Tebo, Supempri mengaku sangat senang atletiknya berhasil memenuhi target yang telah ditetapkan bersama KONI Tebo.

“Ini merupakan medali emas yang sangat berarti buat kami. Kami sangat senang karena mampu membayar kontan, target yang telah ditetapkan,”ujarnya.

Pak Cb sapaan akrab Supempri juga mengaku, perolehan medali sudah melampaui target sekaligus memperbaiki catatan prestasi di Porprov XXII Jambi 2018. Hal ini tidak lepas dari latihan dan kerja keras atlet. “Kita tidak memiliki target pada Porprov tahun ini, tapi Alhamdulillah mampu meraih medali. Total keseluruhan 4 medali emas, 3 perak dan 5 perunggu. Tentu ini hasil yang patut kita syukuri,”ucapnya

Sementara itu, Ketua KONI Tebo, Robi Harja sangat mengapresiasi perolehan prestasi gemilang para atlet atletik Tebo di Porprov XXII Jambi 2018.

“Cabang olahraga atletik berhasil lampui target medali yang sudah kami tetapkan, semoga hasil ini bisa dipertahankan bahkan lebih baik lagi,”kata Robi. (red)