google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Hari Kedua Porprov Jambi, PJSI Tebo Sabet 1 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu

Advertisement


Hari Kedua Porprov Jambi, PJSI Tebo Sabet 1 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu

Selasa, 13 November 2018


PORTALTEBO.id - Prestasi membanggakan diraih oleh atlet Judo Kabupaten Tebo pada hari kedua Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018. Pasalnya, atlet yang dibawah binaan Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Tebo berhasil menyabet 1 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PJSI Tebo Firdaus Basti, S.Pd, M.SI, Selasa (13/11).

Dibeberkannya, medali emas diraih oleh Angelina Natasha pada kelas 70. Mendali perak diraih oleh Rizki Pangendoan di kelas 73 kg Putra dan Bong Cing Pe di Kelas 66 kg putra.

Sementara, medali perunggu diraih oleh M. Atila Alfarizi si kelas 90 kg Putra, Anugrah Dwi Saputra di kelas 100 Kg Putra dan Salwa Nabila di kelas 52 kg Putri.

“Alhamdulillah di hari kedua ini kita berhasil menyabet 1 emas, 2 perak dan 3 perunggu, “kata Firdaus Basti.

Menurut dia, perolehan medali ini bakal terus bertambah. Pasalnya, masih ada beberapa nomor lagi yang belum di pertandingkan, “Besok kita menghadapi nomor beregu dan kata. Kita optimis bisa menambah medali lagi, “kata dia.

Diketahui, Porprov XXII Jambi 2018 bakal dibuka pada 18 November 2018, namun beberapa cabang olahraga telah mulai dilombakan.

Pada ajang ini, PJSI Tebo mengutus 9 atlet terbaiknya yang didampingi oleh 1 orang official dan 1 orang pelatih. (red)