Hari Keempat Porprov XXII Jambi 2018, 14 Cabor Selesai Dipertandingkan

Advertisement

Hari Keempat Porprov XXII Jambi 2018, 14 Cabor Selesai Dipertandingkan

Rabu, 21 November 2018


PORTALTEBO.id - Hari keempat, Rabu (21/11), pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018, sebanyak 14 Cabang Olahraga (Cabor) sudah selesai dilaksanakan. Ini dikatakan oleh Ketua Umum KONI Provinsi, Indra Armendalis.

“Dari 31 Cabor yang dipertandingkan, tinggal 19 Cabor lagi yang belum selesai dipertandingkan, “kata Indra Armendalis saat memimpin rapat kordinasi bersama Panitia Besar (PB) dan Ketua Kontingen Porprov 2018.

Diakui Indra, saat ini masih tersisa 4 hari. Namun sesuai jadwal, dirinya optimis jika 19 Cabor yang belum selesai dipertandingkan akan selesai dipertandingkan tepat waktu.

Dikatakan Indra, penutupan Porprov dijadwalkan pada Minggu malam (25/11) di stadion Tri Lomba Juang Provinsi Jambi. Pada penutupan nantinya, dia minta agar setiap kabupaten/kota hadir saat penutupan tersebut. “Setidak-tidaknya setiap kabupaten/kota mengikutkan 100 orang kontingennya pada acara penutupan nanti, “pinta Indra.

Beda dari penutupan Porprov sebelumnya, lanjut Indra, pada penutupan Porprov tahun 2018 ini para atlet akan berbaris sesuai Cabor bukan sesuai kabupaten/kota. “Biar sesama atlet satu Cabor saling berbaur dan menjadi akrab, “tutupnya. (red)