Ini Total Medali Yang Diraih Atlet Tarung Derajat

Advertisement

Ini Total Medali Yang Diraih Atlet Tarung Derajat

Portal
Sabtu, 24 November 2018


PORTALTEBO.id - Cabang olahraga (Cabor) Tarung Derajat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018, selesai dilaksanakan di Provinsi Jambi.

Dari data yang dirilis Keluarga Besar Tarung Derajat (Kodrat) Tebo, atlet olahraga bela diri ini berhasil menyabet 1 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu. Atas perolehan medali ini, Tarung Derajat Tebo berada di peringkat VII.

“Maaf, Cabor kami tidak dapat memenuhi target 2 emas. Usaha kami sudah semaksimal, mungkin dengan sumber daya yang ada, dan ini lah hasil akhirnya,”ujar Pengurus Kodrat Tebo, Indra Bastian, Jumat (24/11/2018).

Dijelaskan Indra, medali emas diraih oleh Sapii Lahir, atlet Tarung Bebas Putra kelas 64,1-67 Kg. Medali perak diraih oleh M Bayu Saputra, atlet Tarung Bebas Putra kelas 58,1-61 Kg.

Selanjut peraih medali perunggu adalah Briptu Chairul Arifin,atlet Tarung Bebas Putra kelas 75,1-80 Kg. Risang Probo Prastiyo, atlet Tarung Bebas Putra kelas 67,1-70 Kg. Eva Jeliana, atlet Tarung Bebas Putri kelas 58,1-62 Kg.

“Satu medali perunggu dari kategori seni gerak bertahan menyerang atas nama Mhd Erwindo, Deni Saputra dan Parmadi,”pungkas Indra. (red)