Jamuan Makan Malam Bersama Gubernur Sepi Kontingen Yang Hadir

Advertisement

Jamuan Makan Malam Bersama Gubernur Sepi Kontingen Yang Hadir

Portal
Minggu, 18 November 2018


PORTALTEBO.id - Sejumlah rangkaian kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018, terus berlangsung.

Usai gelar pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018, di lapangan Tri Lomba Juang, Provinsi Jambi pada Minggu sore (18/11), malam ini kegiatan dilanjutkan dengan jamuan makan malam oleh Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar bersana para kontingen di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi.

Hadir dalam jamuan makan malam bersama ini, Wakil Ketua II KONI Pusat Mayjen TNI Dody Usodo Hargo S, S.Ip, MM, para Kepala Daerah, Ketua Besar Porprov XXII Jambi 2018, Ketua Umum dan Pengurus KONI Provinsi Jambi, Ketua KONI kabupaten Kota se provinsi Jambi, para kontingen dan undangan lainnya.

Sayangnya, pada jamuan makan malam bersama itu sepi kontingen yang hadir. Bahkan kontingen dari beberapa kabupaten tidak hadir di resepsi makan bersama tersebut. Begitu juga para bupati dan walikota yang hanya di wakilkan.

Pantauan PORTALTEBO.id, tampak kursi kontingen yang telah disediakan terlihat kosong. Pada jamuan makan malam ini Plt Gubernur Jambi diwakili oleh Sekda Provinsi Jambi, M Dianto.

Ketua KONI Provinsi Jambi, Indra Armendalis mengatakan, ada 31 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada Porprov XXII Jambi 2018 ini. Dari 31 Cabor tersebut, tiga Cabor dipertandingkan di kabupaten Batanghari dan Kerinci. “Cabor Panjat Tebing dan Bola dilaksanakan di Kabupaten Batanghari, Cabor Arum Jeram si Kerinci, “kata Indra dalam laporannya.

Diungkapkan Indra, pelaksanaan Porprov ini telah dimulai sejak tanggal 12 November kemarin. Ada beberapa Cabor yang telah selesai dan tengah dipertandingkan. Berapa Cabor baru akan dipertandingkan. “Saya berharap Porprov ini terlaksana dengan sukses, “katanya. (red)