google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Jelang Keberangkatan Kontingen Porprov 2018, KONI Tebo Gelar Rapat Kordinasi

Advertisement


Jelang Keberangkatan Kontingen Porprov 2018, KONI Tebo Gelar Rapat Kordinasi

Kamis, 08 November 2018


PORTALTEBO.id - Jelang keberangkatan atlet atau kontingen untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018, di Jambi, Pengurus KONI Tebo gelar rapat kordinasi (Rakor) dengan seluruh Pengurus Cabang Olahraga (Pengcabor) di Tebo, Kamis (08/11).

Rakor yang dilaksanakan di aula utama Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tebo ini, dipimpin langsung oleh Ketua KONI Tebo, Robi Harja dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Tebo, dan dihadiri oleh seluruh Pengcab.

Saat Rakor, para peserta membahas soal teknis keberangkatan serta atribut dan fasilitas yang diterima oleh para kontingen selama pelaksan Porprov 2018.

Pada kesempatan itu, Kadisporapar Tebo, Mardiansyah mengingatkan kepada pengurus KONI dan Pengcabor agar mempersiapkan jadwal keberangkatan kontingen. “Jangan sampai kontingen dilepas oleh bapak bupati namun yang hadir hanya seratus orang. Jadi ini harus diantisifasi, “kata dia.

Selain itu Kadisporapar mengingatkan, ada beberapa Cabor yang menambahkan kontingennya diluar daftar yang telah didata oleh KONI. Penambahan kontingen ini kata dia, statusnya harus diperjelas. “Jangan sampai kontingen yang tidak masuk dalam data atlet, namun mereka menuntut fasilitas yang sama. Jadi saya ingatkan kontingen yang tidak masuk data atlet itu tanggungjawab masing-masing cabor, “tegas Mardiansyah.

“Begitu juga dengan pakaian kontingen, secepatnya diserahkan. Jangan sampai mempet hari keberangkatan baru diberikan. Ini akan repot, “kata dia lagi mengingatkan.

Yang sangat penting lagi, lanjut Mardiansyah, soal sarapan kontingen, ini harus diantisifasi dan benar-benar disiapkan. Jangan sampai kontingen yang terlambat malah tidak dapat sarapan. “Ini soalnya sarapan atlet beda dengan sarapan orang biasa. Jangan sampai ada atlet yang tidak kebagian sarapan, “tutupnya. (p08)