Kades Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ Tingkat Kecamatan di Desa Rantau Api

Advertisement

Kades Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ Tingkat Kecamatan di Desa Rantau Api

Portal
Sabtu, 03 November 2018


PORTALTEBO.id - Masyarakat Kecamatan Tengah Ilir khususnya Desa Rantau Api diminta untuk turut mensukseskan MTQ ke VIII tingkat Kecamatan Tengah Ilir. Permintaan ini langsung disampaikan oleh Kepala Desa Rantau Api, Zikwan yang juga adalah Ketua Umum Panitia MTQ.

“Kita (Desa Rantau Api) dipercayakan sebagai tuan rumah. Mari kita jaga kepercayaan ini dengan cara ikut mensukseskan agenda ini, “ujar Zikwan didampingi Ketua Panitia Iwan Putra yang juga Ketua BPD Rantau Api, Sabtu (03/11).

Dikatakan Zikwan, kegiatan rutin keagamaan ini dilaksanakan pada 04-07 November 2018, dan bakal dibuka langsung oleh Bupati Tebo, Sukandar, “Malam besok pembukaannya. Dibuka langsung oleh pak bupati, “kata Kades lagi.

Terkait persiapan acara, lanjut Kades, sejak jauh hari sudah dipersiapkan oleh Pemdes bersama masyarakat. “Persiapan sudah 100 persen, tinggal pelaksannya lagi, “ucap Kades.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Seksi Acara, Nasrullah. Dia juga mengatakan jika persiapan MTQ sudah rampung. “Ya bang sudah siap semua. Tidak ada kendala lagi. Arena, pengibaran bendera, kafilah, tempat perlombaan dan lainnya sudah siap. Insyaallah besok malam dibuka langsung oleh bapak Bupati Tebo,”singkatnya.

Nasrullah membeberkan, MTQ tingkat kecamatan Tenggah Ilir ini bakal diikuti oleh lima desa yakni, desa Rantau Api, desa Mengupeh, desa Lubuk Mandarsah, desa Penapalan dan Muara Kilis. (red)