google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 KONI Rapat Pemantapan Keberangkatan Kontingen Porprov XXII Jambi 2018

Advertisement

KONI Rapat Pemantapan Keberangkatan Kontingen Porprov XXII Jambi 2018

Kamis, 15 November 2018


PORTALTEBO.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tebo, Kamis (15/11) gelar rapat pemantapan menjelang keberangkatan kontingen Tebo untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018, di Jambi.

Rapat yang dilaksanakan di aula kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tebo ini dipimpin langsung oleh Ketua KONI Tebo, Rabi Harja dan dihadiri oleh pengurus KONI dan pengurus cabang olahraga (Pengcabor) Tebo.

Selain membahas terkait teknik keberangkatan kontingen, jadwal pertandingan hingga persiapan kontingen, pada rapat ini juga membahas tugas dan tanggungjawab dari masing-masing panitia per bidang.

Pantauan PORTALTEBO.id saat rapat, pimpinan rapat juga minta saran dan pendapat dari seluruh peserta rapat. Tampak peserta rapat aktif memberi masukan dan saran demi kesuksesan ajang olahraga 3 tahunan ini.

“Mari kita sama-sama mensukseskan Porprov XXII Jambi 2018 ini. Raih prestasi sebanyak mungkin, “kata Robi Harja.

Diketahui, sesuai jadwal yang telah ditetapkan pelepasan kontingen Tebo dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati Tebo pada Sabtu pagi (17/11/2018). Kontingen ini bakal dilepaskan langsung oleh Bupati Tebo, Sukandar.

Sementara, Porprov XXII Jambi 2018 dilaksanakan di Jambi mulai tanggal 18-25 November 2018 di Kota Jambi. (red)