google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Lapangan Tergenang Air, Atap Bocor, Pembukaan Porprov Diguyur Hujan Deras

Advertisement

Lapangan Tergenang Air, Atap Bocor, Pembukaan Porprov Diguyur Hujan Deras

Minggu, 18 November 2018


PORTALTEBO.id - Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018, sore ini, Minggu (18/11), resmi dibuka di lapangan Tri Lomba Juang, Provinsi Jambi.

Pada gelar pembukaan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi, bupati dan walikota se Provinsi Jambi, Ketua KONI se kabupaten kota Provinsi Jambi, para kontingen dan undangan yang hadir.

Pantauan PORTALTEBO.id, hujan lebat mengguyur sebelum resensi pembukaan Porprov digelar. Tampak lapangan yang bakal digunakan untuk kegiatan pembukaan Porprov tergenang air.

Tidak itu saja, atap podium terlihat bocor. Akibatnya, para tamu dan undangan yang hadir merasa terganggu. Meski demikian, tampak ribuan undangan hadir di acara tersebut.

“Hari ini membuktikan jika semangat atlet kita tidak pernah pudar,” kata Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Indra Armendalis saat menyampaikan laporan Panitia Porprov XXII Jambi 2018.

Dibeberkannya, Porprov XXII Jambi 2018 ini diikuti oleh kontingen dari 11 kabupaten kota se Provinsi Jambi. Ada 31 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan.

Karena keterbatasan serana, lanjut dia, tiga Cabor terpaksa dipertandingkan di Kabupaten Batanghari dan Kerinci. “Untuk Cabor arum jeram dipertandingkan di Kerinci. Untuk Cabor panjat tebing dan bola volly dipertandingkan si Kabupaten Batanghari, “beber dia.

Lebih jauh dijelaskannya, Porprov XXII ini telah dimulai sejak tanggal 12 November kemarin. Ada beberapa Cabor yang telah selesai dan tengah dipertandingkan, dan sebagian Cabor lagi baru akan dipertandingkan.

“Saya berharap Porprov ini terlaksana dengan sukses. Sukses meraih prestasi, sukses berkompetisi, sukses administrasi dan sukses segalanya. Mudah-mudahan ini bisa terlaksana sesuai harapan kita semua, “katanya. (red)