Lima Petugas Kesehatan Tebo Stanbay Saat Porprov XXII Jambi 2018 di Jambi

Advertisement

Lima Petugas Kesehatan Tebo Stanbay Saat Porprov XXII Jambi 2018 di Jambi

Kamis, 15 November 2018

FHOTO : Ketua KONI Tebo, Robi Harja saat memimpin rapat pemantapan jelang keberangkatan kontingen Tebo menghadapi Porprov XXII Jambi 2018

PORTALTEBO.id - Komitmen Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tebo menyiapkan 5 petugas kesehatan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018, di Kota Jambi.

Lima petugas kesehatan ini adalah 1 dokter, 1 perawat, 1 sopir dan 2 petugas bantu dari KONI Tebo. Kelimanya banti akan standby di pemondokan kontingen atau hotel.

“Tiga petugas yakni dokter, perawat dan sopir itu dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Tebo, dua lagi anggota KONI yang diperbantukan, “kata Sekretaris KONI Tebo Septian Azrian saat dikonfirmasi usai rapat pemantapan keberangkatan kontingen Porprov XXII Jambi 2018, di aula kantor Disporapar Tebo, Kamis (15/11).

Hal ini dibenarkan oleh Dr. Hafif Muhadi Azhari Ketua Seksi Kesehatan Kontingen Tebo. Dibeberkannya, lima petugas kesehatan tersebut adalah Wahyu Suwandana, Ridho Syahputra, Nova Ariani, Sri Fitriawati dan darinya sendiri. “Iya lima orang petugas termasuk saya,”kata dia.

“Nanti kita stanbay di posko kontingen Tebo selama Porprov berlangsung,”singkatnya. (red)