google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Mantap, Atletik Nambah 2 Emas 1 Perak dan 1 Perunggu Untuk Tebo

Advertisement

Mantap, Atletik Nambah 2 Emas 1 Perak dan 1 Perunggu Untuk Tebo

Selasa, 20 November 2018


PORTALTEBO.id - Koleksi medali Kabupaten Tebo terus bertambah pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018, di Jambi, Selasa (20/11/2018).

Hingga pikul 10.55 Wib, penambahan koleksi medali ini dari cabang olahraga (Cabor) atletik yakni sebanyak 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Pelatih sekaligus Pendamping atlet Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Tebo, Supempri menjelaskan bahwa awal pertandingan dimulai pada pukul 6.00 Wib di stadion Tri Lomba Juang, Jambi.

Pada kelas jalan cepat putra 10K, Supriyanto berhasil menyabet 1 mendali emas, dan pada lari 400M Gawang Putra, medali  emas diraih oleh Bayu Pramudiya.

“Medali perak diraih oleh Madsalam pada kelas lompat jangkit putra, dan medali perunggu diraih oleh Riske pada kelas jalan cepat,”kata Supempri.

Pantauan PORTALTEBO.id, Ketua KONI Tebo yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut berkesempatan mengalungkan medali kepada atlet atletik Tebo yang mendulang medali. (red)