google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Minta MC PB Porprov Uptodate Informasi Perolehan Medali

Advertisement

Minta MC PB Porprov Uptodate Informasi Perolehan Medali

Rabu, 21 November 2018


PORTALTEBO.id - Beberapa ketua kontingen kabupaten/kota minta kepada Pengurus Besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi, agar lebih uptodate informasi mengenai perolehan medali. Pasalnya, para Ketua Kontingen ini merasa kesulitan untuk mendapatkan data tersebut.

“Kami minta media centre uptodate data perolehan medali, “kata Ketua Kontingen dari Kabupaten Bungo saat mengikuti rapat kordinasi bersama Panitia Besar (PB) dan Ketua Kontingen Porprov 2018, di ruang rapat KONI Provinsi Jambi, Rabu malam (21/11/2018).

Menurut dia, saat ini adalah zaman melenial. Semua informasi mudah didapat. Meski demikian, pihaknya ingin informasi yang didapat itu dari sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. “Kalo informasi dari PB langsung kan bisa dipertanggungjawabkan, “kata dia.

Menanggapi hal ini, Kabid Humas Publikasi dan Dokumentasi PB Porprov Jambi 2018, Fitri mengaku jika dirinya selalu update data perolehan medali. Dia juga mengaku jika selalu memberikan informasi tersebut kepada para ketua kontingen.

“Setiap hari saya selalu menshere data perolehan medali kesetiap kabupaten/kota. Bahkan ada yang minta datanya, langsung saya shere, “ucap Fitri.

Diakui Fitri jika dirinya belum tergabung kedalam group informasi perolehan medali. “Ini saya baeu saja minta bergabung di group WA pengurus kontingen kabupaten/kota. Nanti informasi perolehan medali akan saya shere di group, “tutup dia. (red)