google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Porprov XXII Jambi 2018, Taekwondo Tebo Juara Umum III

Advertisement

Porprov XXII Jambi 2018, Taekwondo Tebo Juara Umum III

Sabtu, 24 November 2018


PORTALTEBO.id - Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo sumbangkan 3 emas, 5 perak dan 2 perunggu untuk Kabupaten Tebo pada Porprov XXII Jambi 2018. Dari perolehan medali tersebut, Tebo berhasil menduduki juara umum III.

Medali emas pertama diraih oleh Putri Indriani Reapati pada kyorugi under 53 Kg. Medali kedua diraih oleh Jihan Luthfi Angely pada kategori kyorugi putri under 57 Kg. Medali ketiga diraih pada kategori poomsae beregu putri atas nama Mayang Emha Arni, Diana Lara Bean dan, Depiya Permata Sari.

Kemudian, medali perak diraih oleh Almaqadir Millano pada kategori kyorugi putra under 74 Kg, Naufal Yulian kategori putra under 58 Kg, Winda Lestari kategori putri under 46 Kg, Windi Anggraini kategori kyorugi putri under 62 Kg dan, Luccy Hanna Aritonang kategori kyorugi putri under 49 Kg.

Selanjutnya medali perunggu diraih oleh Dianna Lara Bean pada kategori poomsae individu putri, dan Robbil Denna Firdaus kategori kyorugi putra under 54 Kg.

“Total medali 3 emas, 5 perak dan 2 perunggu. Kita menduduki Juara Umum III, “ujar Jasrul Harja Ketua Pendamping sekaligus pelatih Taekwondo Kabupaten Tebo, Sabtu (24/11/2018).

Dijelaskannya untuk juara Umum I diraih oleh Kabupaten Batanghari dengan perolehan medali 7 emas, 5 perak dan 3 perunggu. “Juara Umum II diraih Kota Jambi dengan perolehan medali 4 emas, 1 perak dan 3 perunggu,”tutupnya. (red)