Semua Bendera Kontingen Porprov Jambi 2018 Berkibar di Stadion Tri Lomba Juang

Advertisement

Semua Bendera Kontingen Porprov Jambi 2018 Berkibar di Stadion Tri Lomba Juang

Sabtu, 03 November 2018

FHOTO : Ketua KONI Tebo, Robi Harja saat mengikuti apel pengibaran bendera kabupaten kota kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018, di Stadion Tri Lomba Juang Provinsi Jambi.

PORTALTEBO.id - Bendera kabupaten kota kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018, Sabtu (03/11) pukul 10.00 Wib di kibarkan di Stadion Tri Lomba Juang Provinsi Jambi.

Pengibaran bendera kontingen ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris dan disaksikan oleh Ketua Kontingen kabupaten kota se provinsi jambi, pengurus KONI, Panita Besar Porprov, Ketua Umum KONI kabupaten kota se provinsi Jambi, panitia pengarah pengawas, perwakilan cabor anggota KONI, dan undangan lainnya.

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris mengatakan, pengibaran bendera kontingen ini pertanda bahwa Porprov Jambi 2018 telah dimulai. “Bendera sudah kita kibarkan. Ini pertanda Porprov Jambi 2018 sudah kita mulai, “kata dia.

Untuk itu, Indra Armendaris mengajak seluruh kontingen agar menyatukan tekat dan semangat dalam mensukseskan Porprov Jambi 2018. “Mari kita rapatkan barisan untuk mensukseskan perhelatan ini, “ujak dia.

Dia juga minta kepada seluruh yang hadir agar tetap menjaga semangat kebersamaan hingga Porprov 2018 selesai digelar. “Terus bina semangat dan kebersamaan ini sampai akhir Porprov pada 25 November nanti. Dan semoga apa yang kita lakukan hari ini bernilai ibadah, dan bernilai prestasi,”singkatnya.

Ketua KONI Kabupaten Tebo, Robi Harja yang hadir pada pengibaran bendera kontingen menyatakan siap mensukseskan Porprov Jambi 2018.

Dia membeberkan, ada 420 atlet, official, manager dan pendamping utusan dari Kabupaten Tebo yang sejak jauh hari telah dipersiapkan untuk mensukseskan ajang tingkat provinsi ini. “Target kita masuk 3 besar, “singkat Robi Harja.

Diketahui, Porprov Jambi 2018 ini mengusung tema “Satukan Tekat !!!, Satukan Semangat !!!” akan digelar pada 18-25 November 2018 di Jambi. Porprov ini diikuti 11 kabupaten kota se Provinsi Jambi. (p01)