google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Takut Makan Sumpah Al Quran, Supeno Bolos Sidang Paripurna Pendapat Akhir Fraksi

Advertisement

Takut Makan Sumpah Al Quran, Supeno Bolos Sidang Paripurna Pendapat Akhir Fraksi

Jumat, 30 November 2018


PORTALTEBO.id - Sekitar 12 orang Anggota DPRD Tebo terlihat tidak hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Tebo Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi DPRD Kabupaten Tebo Terhadap Jawaban Pemerintah Tentang Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2019, di aula utama kantor DPRD Tebo, Jumat (30/11/2018).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto saat membuka rapat yang langsung dipimpinnya didampingi oleh dua orang Wakil Ketua (Waka) DPRD Tebo.

"Dari 35 anggota DPRD Tebo yang hadir saat ini sebanyak 23 orang anggota, 12 anggota lagi absen. Rapat memenuhi kuorum dan kita lanjutkan, “ujar Agus saat membuka rapat.

Pantaian Serujambi.com (media partner PORTALTEBO.id), tidak hanya 12 orang wakil rakyat Tebo yang tidak hadir, tapi juga terlihat rapat tersebut sepi dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), terlihat dari sepinya yang mengisi kursi tempat duduk undangan tamu OPD.

Supeno anggota DPRD Tebo dari PKS salah seorang anggota DPRD Tebo yang bolos tidak hadir dalam rapat tersebut menyatakan bahwa dirinya memang sengaja tidak datang. "Sayo memang dak datang bang,"ujarnya kepada melalui telpon selularnya.

Ketika ditanyakan kepadanya apakah alasan dirinya bolos hadir sidang paripurna DPRD Tebo, karena terkait sumpah Al Qur'an bersama 6 Fraksi DPRD Tebo yang sebelumnya menolak membahas RAPBD Tebo, Supeno hanya tertawa saja.


"Biaklah bang terserah merekalah, yang jelas Sayo takut makan sumpah Al Qur'an dilaknat 7 turunan sesuai sumpah bersama kemaren,"pungkasnya. (red)