Tarung Derajat Sumbang 1 Emas 1 Perak dan 4 Perunggu

Advertisement

Tarung Derajat Sumbang 1 Emas 1 Perak dan 4 Perunggu

Portal
Sabtu, 24 November 2018


PORTALTEBO.id - Atlet Tarung Derajat Tebo, Sabtu (24/11/2018), berhasil menambah keleksi medali untuk Kabupaten Tebo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018, di Jambi.

“Alhamdulillah Tarung Derajat dapat 1 emas, 1 perak dan 4 perunggu, “ujar pelatih sekaligus pendamping atlet Tarung Derajat Kabupaten Tebo, Indra Bastian.

Dibeberkannya, medali emas diraih oleh Sapii Lahir, atlet Tarung Bebas Putra kelas 64,1-67 Kg. Medali perak diraih oleh M Bayu Saputra atlet Tarung Bebas Putra kelas 58,1-61 Kg.

Kemudian, medali perunggu diraih oleh Briptu Chairul Arifin atlet Tarung Bebas Putra kelas 75,1-80 Kg, Risang Probo Prastiyo atlet Tarung Bebas Putra kelas 67,1-70 Kg, Eva Jeliana atlet Tarung Bebas Putri kelas 58,1-62 Kg.

“Pada kelas seni gerak bertahan menyerang atas nama Mhd Erwindo, Deni Saputra dan Parmadi, juga dapat 1 perunggu. Jadi total keseluruhan medali adalah 1 emas, 1 perak dan 4 perungu,”jelas dia.

Diakui Indra jika perolehan medali tersebut tidak memenuhi target. “Usaha kita sudah maksimal, namun inilah hasil akhirnya, “ucapnya.

Meski tidak memenuhi target medali, namun apa yang telah diraih oleh atlet Tarung Derajat Tebo mendapat apresiasi dari Ketua KONI Tebo, Robi Harja, “Yang jelas kita sudah berupaya. Nanti akan kita evaluasi lagi agar kedepannya Tarung Derajat bisa lebih maju,”singkat Robi. (red)