Tim Sultan Back Up Tim Reskrim Polres Rokan Hilir “Bekuk Buronan Pembunuhan Berencana”

Advertisement

Tim Sultan Back Up Tim Reskrim Polres Rokan Hilir “Bekuk Buronan Pembunuhan Berencana”

Kamis, 01 November 2018

Tim Sultan bersama Tim Reskrim Polres Rokan Hilir bekuk buron pembunuhan berencana
PORTALTEBO - Kasus demi kasus terus diungkap dan pelakunya terus ditangkap oleh Tim Sultan besutan Reskrim Polres Tebo. Tim Sultan dibawah pimpinan Kasat Reskrim AKP Hendra Wijaya ini, kamis (1/11/2018) turut memback up tim reskrim dari Polres Rokan Hilir Sumateta Selatan mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan berencana.

Dari hasil pengembangan tim reskrim Polres Rokan Hilir, salah satu pelaku pembunuhan berencana yang terjadi diwilayah hukum Rokan Hilir. Pelaku bernama Tunas Perdamuan ini diketahui berambunyi diwilayah hukum Polres Tebo tepatnya dijalan Semeru Desa Sukamaju Kecanatan Rimbo Ulu, Tebo.

“Setelah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku begal ganas, Tim Sultan melanjutkan aksi memback up tim Reskrim Polres Rokan Hilir, untuk menangkap buronan kasus pembunuhan yang kabur ke wilayah Rimbo Ulu,”terang Kasat AKP Hendra.

Kasat menambahkan, berkat koordinasi dan kerja Tim yang hebat, akhirnya pelaku pembunuhan yang sudah lama jadi buronan tersebut berhasil dibekuk dan saat ini sudah diboyong ke Polres Rokan Hilir untuk diproses.(P05)