Tragis, Ibu Dan Anak Ditemukan Meninggal Dunia di Kolam

Advertisement

Tragis, Ibu Dan Anak Ditemukan Meninggal Dunia di Kolam

Portal
Selasa, 13 November 2018


PORTALTEBO.id - Tidak ada yang menyangka, Desi Dwinta Sari Binti Radianto (27) dan Putrinya Shinta Aulia Rini Binti Damsir (3) warga Jalan Jayapura RT 01 Desa Sumber Sari, Kecamatan Rimbo Ulu, Senin (13/11) sekitar pukul 11.00 Wib ditemukan terapung di dalam kolam ikan.

Saat ditemukan, kedua korban sudah tidak bergerak dan dipastikan sudah meninggal dunia.

Kronolgis kejadian, sekitar pukul 10.15 Wib suami korban yang bernama Damsir pergi dari rrumahnya dengan tujuan mengantarkan sepeda motor milik Winarto yang beralamt di Jl Jayapura Rt 04 Desa Sumbersari.

Sebelum berangkat dari rumah, Damsir sempat makan bersama dengan anak dan istrinya.

Pada saat suami korban akan mengantarkan sepeda motor, anak korban yang bernama Shinta Aulia Nuraini sempat salam kepada ayahnya dengan melambaikan tangan.

Lalu, sekitar pukul 10.30 Wib Damsir pulang kerumahnya, namun dia tidak menemukan anak dan istrinya.

Selang beberapa lama, Damsir dikejutkan oleh suara teriakan tetangga samping rumahnya.

Sumini (35) tetangganya itu memberitahukan jika anak dan istrinya tenggelam di kolam yang telah di excavator.

Mendapat informasi itu, Damsir langsung pergi ke kolam yang di maksud. Sesampainya di kolam, dia menemukan anaknya telah terapung. Kontan saja, Damsir langsung mengangkat jasad anaknya dari dalam kolam itu.

Namu, Damsir tidak menemukan istrinya disekitar lokasi ditemukan anaknya itu.

Selanjutnya, sekitar pukul 11.30 Wib, Suwito tetangga Damsir bersama dengan warga lainya masuk kedalam kolam untuk mencari istri Damsir.

Tidak berapa lama kemudian istri Damsir berhasil ditemukan di dalam kolam dengan keadaan sudah meninggal dunia.

Diduga kuat, anak korban terpeleset dan tenggelam kedalam kolam saat hendak membuang air besar. Naasnya, ibu korban yang mencoba menolong putrinya itu tidak memiliki kemampuan berenang sehingga ikut tenggelam di dalam kolam.

Mendapat laporan adanya warga meninggal dunia akibat tenggelam di dalam kolam, anggota Polsek Rimbo Ulu, Brigpol Suyatno langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (Tkp).

“Benar, adanya warga Desa Sumber Sari ditemukan meninggal dunia di dalam kolam,”kata Brigpol Suyatno. Dia juga mengatakan bahwa kedua korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga. (red)