Volly Tebo Sumbangan Perak dan Perunggu, KONI Tetap Bersyukur

Advertisement

Volly Tebo Sumbangan Perak dan Perunggu, KONI Tetap Bersyukur

Minggu, 25 November 2018

FHOTO : KONI Tebo 

PORTALTEBO.id
- Tim volly Tebo berhasil membawa perunggu dan perak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018, yang dilaksanakan di Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

Ketua KONI Tebo, Robi Harja mengatakan, medali perak diraih oleh tim putra sedangkan perunggu diraih oleh tim putri. “Alhamdulillah, volly menambah koleksi medali, “kata Robi bersyukur atas perolehan medali tersebut, Minggu (25/11/2018).

Dikatakan Robi, Tebo mengikuti 29 cabang olahraga (Cabor) dari 31 Cabor yang dipertandingkan pada Porprov XXII Jambi 2018.

Dari jumlah tersebut, aku Robi, ada beberapa Cabor belum yang sama sekali tidak mendapatkan medali, “Sekitar 10 Cabor yang sama sekali tidak mendapatkan medali. Sebagian Cabor lagi tidak mencapai target,”ungkap dia.

Saat ini, lanjut Robi, total perolehan medal sebanyak 96 medali yang terdiri dari 29 emas, 25 perak dan 42 perunggu.

Dibandingkan Porprov sebelumnya, kata Robi lagi, prestasi Tebo mengalami peningkatan,”Porprov sebelumnya kita hanya meraih 17 medali emas. Tahun ini meningkat menjadi 29 medali emas. Jumlah ini kemungkinan akan bertambah karena masih ada beberapa Cabor yang belum selesai dipertandingkan, “tutupnya. (red)