Wajah Dan Tubuh Boby Terbakar, Diduga Akibat Minyak Tanah Oplosan

Advertisement

Wajah Dan Tubuh Boby Terbakar, Diduga Akibat Minyak Tanah Oplosan

Portal
Minggu, 18 November 2018


PORTALTEBO.id - Boby, warga Km.5 jalan lintas Bungo Tebo, Bogorejo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, sudah beberapa hari ini dirawat di RSUD STS Tebo karena mengalami luka bakar pada bagian wajah dan tubuhnya.

Kepada PORTALTEBO.id, pedagang pecel lele ini menjelaskan bahwa, musibah yang menimpa dirinya itu terjadi pada Kamis sore (15/11) sekitar pukul 17.30 Wib.

Waktu itu, korban hendak membakar ikan dengan bara tempurung kelapa. Korban pun menumpukan tempurung kelapa di tempat pembakaran untuk dibakar.

Agar cepat terbakar dan menjadi bara, korban menyiram minyak tanah (minah) pada tumpukan tempurung kelapa, lalu membakarnya.

Namun korban sangat terkejut saat hendak membakar tumpukan tempurung kelapa, api langsung menyambar wajah dan tubuh korban.

Atas insiden itu, korban mengalami luka bakar pada bagian wajah dan sebagian tubuhnya. “Apinya cepat sekali menyambar. Untuk warung pecel lele saya tidak ikut terbakar, “ujar Boby, Minggu (18/11).

Boby menduga musibah yang menimpa dirinya itu akibat minah yang digunakan untuk membakar tempurung kelapa adalah oplosan.

Untuk itu, Boby minta kepada masyarakat Tebo agar berhati-hati dalam membeli minyak tanah. Pasalnya, dia menduga saat ini banyak minah oplosan yang beredar di Tebo, “Cukup saya yang mengalami kejadian ini. Jangan sampai ada korban lainnya, “kata dia. (p15)