google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Atlet PASI Tebo Bakal Berlaga di Tingkat Nasional dan Internasional

Advertisement

Atlet PASI Tebo Bakal Berlaga di Tingkat Nasional dan Internasional

Senin, 03 Desember 2018


PORTALTEBO.id - Atlet Atletik binaan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Tebo bakal berlaga ditingkat nasional dan internasional. Ini dikatakan langsung oleh Pelatih Atletik Kabupaten Tebo, Supempri, Senin (03/12/2018).

Dia menjelaskan bahwa atlet atletik binaan PASI Tebo tersebut adalah M. Supriyanto. Dia tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Piala Panglima di Surabaya pada tanggal 04-06 Desember 2018.

Selain itu, M. Supriyanto juga tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Jatim Open 2019, Kejurnas Senior 2019 dan
Kejuaraan Dunia Antar Polisi di China.

M. Supriyanto, kata Supempri, adalah atlet atletik andalan Tebo kelahiran tahun 1994. Dia adalah anggota Kompi 1 Batalyon A pelopor Satker Satbrimob Polda Jambi. “Dia juga tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Porwil 2019 dan
Pomnas 2019,”kata Supempri.

“Mohon doa restunya, semoga Supriyanto dapat meraih prestasi terbaik. Baik secara kedinasan maupun olahraga. Dan semoga ini menjadi motivasi bagi atletik di Jambi khususnya PASI Tebo,”kata Supempri. lagi
Dia berharap kedepannya Supriyanto mampu lebih baik lagi dalam mengukir prestasi. “Atletik Tebo harus ada yang Go Internasional,”tegasnya.

Diketahui, di ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018 di Jambi kemarin, M. Supriyanto sumbang 2 medali emas dan 1 medali perunggu untuk Tebo.

Pada nomor jalan cepat 10K dan jalan cepat 5K, dia berhasil meraih mendali emas. Pada nomor lari 10K hanya mendapat perunggu. (red)