Guru dan KPO TK Al-Wasliyah Ajak Anak-anak Berenang

Advertisement

Guru dan KPO TK Al-Wasliyah Ajak Anak-anak Berenang

Sabtu, 08 Desember 2018


PORTALTEBO.id - Zanipolo Syaiko Balbo bersama adiknya Odoroki Syaiko Kenja, tampak riang saat mandi berenang besama teman-teman TK Al-Washliyah di mana tempat kakak beradik ini mengenyam pendidikan, Sabtu (08/12/2018).

Bersama adiknya yang juga siswa TK tersebut, Bebe sapaan Zanipolo Syaiko Balbo, mengikuti kegiatan rutin yang digelar oleh pihak TK Al-Wasliyah bersama KPO TK ini.

Kegiatan ini dilaksanakan di kolam renang Water Zone, Km.5 Jalan Lintas Tebo Bungo, Kecamatan Tebo Tengah.

Berenang, kata Ketua KPO TK Al-Wasliyah, Rizki Niko Wahyuni adalah salah satu kegiatan rutin di TK Al-Washliyah.

Dijelaskan Niko, setiap bulan KPO gelar acara rutin untuk anak-anak. Mulai dari lomba mewarnai ayah, ibu dan anak, olahraga bersama orang tua, ceramah, dan lainya. “Hari ini kegiatan kita berenang bersama, “kata dia.

Ditegaskan Niko, selain untuk mempererat silaturrahmi sesama orang tua dan anak, kegiatan rutin bersama anak-anak dan keluarga ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban anak-anak dan para orang tua.

“Jadi tidak cuma anak-anak saja, sesama orang tua juga saling kenal dan akrab, “kata dia.

Sementara, Kepala TK Al-Washliyah, Hafziah, S.Pd, AUD mengatakan, dari awal hingga akhir kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. “Makasih kepada para orang tua yang telah mendukung program kami. Mudah-mudahan TK Al-Wasliyah kedepanya bisa lebih maju lagi, “kata Hafziah.

Pantauan PORTALTEBO.id, tampak para guru, orang tua dan anak-anak TK Al-Wasliyah berbaur akrab mandi bersama. Dibawah pengawasan guru dan orang tua, terlihat jelas kegembiraan di wajah anak-anak yang asik bermain air. (red)