google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Hari Ini Kejari Tebo Gelar Upacara memperingati HAKI

Advertisement

Hari Ini Kejari Tebo Gelar Upacara memperingati HAKI

Senin, 10 Desember 2018


PORTALTEBO.id - Hari ini, Senin (10/12/2018) Kejaksaan Negeri Tebo, menggelar upacara peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), di halaman kantor Kejari Tebo.

Kasi Intel Kejari Tebo, Agus Sukandar mengatakan, usai upacara rangkaian peringatan HAKI dilanjutkan dengan bagi-bagi kaos dan stiker anti korupsi kepada pejabat dan masyarakat umum.

“Habis upacara ini kita keliling untuk membagi-bagikan kaos dan stiker, “kata Agus usai upacara HAKI.

Pada kesempatan ini, Kastel minta kepada masyarakat bersama-sama untuk mendukung kejaksaan memerangi segala bentuk praktik korupsi.

" Kegiatan ini sebagai sarana kampanye anti korupsi dimana pada peringatan HAKI ini, Kejari Tebo mengajak masyarakat bersama-sama mendukung pemberantasan korupsi. Khusunya di wilayah Tebo," ajaknya.

Agus berharap, peringatan HAKI ini, masyarakat mendukung setiap langkah dan keputusan Kejari Tebo dalam memberantas korupsi. “Harapannya semoga masyarakt mendukung dengan setiap tindakan kita. Supaya setiap tindakan kami bisa menjadi amanah untuk kemajuan Tebo," harapnya. (red)