Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang dan Beberapa Kanopi Ambruk

Advertisement

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang dan Beberapa Kanopi Ambruk

Portal
Kamis, 27 Desember 2018


PORTALTEBO.id - Hujan deras disertai angin kencang membuat pohon di pinggir jalan Kota Tebo tumbang dan menimpa kabel listrik. Akibatnya, jaringan listrik PLN di desa Purwodadi, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, padam.

Tidak itu saja, angin kencang juga mengakibatkan beberapa kanopi ruko berterbangan dan ambruk. Tidak ada korban jiwa pada insiden ini.

Ajo Laweh pedagang sate yang tidak jauh dari dilokasi tumbangnya pohon mengatakan, insiden ini terjadi sekitar pukul 19.30 Wib.

Dia menjelaskan saat insiden terjadi kondisi lalu lintas kendaraan sepi. “Tidak ada korban jiwa. Hanya saja listrik PLN padam karena jaringannya tertimpa pohon tumbang, “kata dia.

Pantauan PORTALTEBO.id, tampak petugas PLN tengah sibuk membersihkan pohon tumbang dan memperbaiki jaringan listrik PLN yang tertimpa pohon.

Di tempat terpisah, tepatnya di Simpang Lima Keluaran Pasar, tampat beberapa konopi ruko porak poranda dihantam angin kencang.

Salah satu pedagang, Uda Aan mengaku panik saat insiden terjadi. Akibat insiden tersebut, dia mengaku mengalami kerugian sekitar 6 juta rupiah.

“Ada 4 kanopi yang ambruk. Untung saat kejadian tidak ada pembeli. Kalo ada, tidak bisa dibayangkan apa yang bakal terjadi, “kata dia. (p15)