google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Kecewa Dengan Pelayanan Petugas, Husni Fahri Ngamuk di RSUD Tebo

Advertisement

Kecewa Dengan Pelayanan Petugas, Husni Fahri Ngamuk di RSUD Tebo

Jumat, 28 Desember 2018


PORTALTEBO.id - Warga desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah, Husni Fahri kesal terhadap pelayanan kesehatan di RSUD STS Tebo. Sangking kesalnya, anggota DPRD Tebo dari Partai Nasdem ini sempat marah dan mengamuk di RSUD tersebut.

“Masa baru jam 11 malam, tidak ada petugas atau perawat yang piket. Ini rumah sakit tempat pelayanan publik. Seharusnya dokter maupun perawat harus siaga 24 jam, “ketus Husni menyorot kinerja petugas RSUD STS Tebo, Kamis malam (27/12/2018).

Husni menjelaskan, kemarahan ini berawal saat dirinya menjenguk keluarganya yang tengah dirawat di RSUD tersebut.

Saat menjenguk, Husni melihat ada darah keluar dari infus di bagian tangan keluarganya tersebut.

“Saya langsung keruang perawat untuk minta tolong agar infusnya dibenarkan. Tapi tidak satupun ada perawat yang jaga. Ya wajar saja kalo saya jadi kesal dan langsung emosi, “kesal Husni lagi.

Hal ini dibenarkan juga oleh Anto keluarga pasien. Dia berharap kepada pihak RSUD STS Tebo agar lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap pasien. “Jangan sampai terulang lagi. Kasihan sama pasien. Niatnya mau berobat biar sehat, gara-gara pelayanan tidak bagus, eh malah jadinya tambah sakit,”kata dia. (p15)