Masa Kontrak Habis, Proyek RTH di Sport Center Masih Dikerjakan

Advertisement

Masa Kontrak Habis, Proyek RTH di Sport Center Masih Dikerjakan

Portal
Kamis, 06 Desember 2018


PORTALTEBO.id - Meskipun masa kontrak pengerjaan sudah habis pada November tahun 2018 kemarin, proyek pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Sport Center Kabupaten Tebo, hingga saat masih dilaksanakan pekerjaannya.

Keterangan pada papan nama proyek, pekerjaan ini pada Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jendral Cipta Karya, Satuan Kerja Penataan Bangunan Dan Lingkungan Provinsi Jambi.

Nama pekerjaan adalah Pembangunan RTH Kabupaten Tebo Kecamatan Tebo Tengah, dengan sumber dana dari APBN tahun 2018, yang dikerjakan oleh PT. Anak Gunung Muria Sukses dengan konsultan supervisi CV. Hexa Mitraindo.

Pada papan nama proyek tersebut juga dituliskan nomor dan tanggal kontrak : KU.08.08/PBL-PELAKSANAAN/45, 8 Mei 2018. Dengan waktu pelaksanaan 210 hari kalender. Sayangnya, tidak terlihat atau dituliskan berapa jumlah anggaran pembangunan RTH tersebut.

“Dari keterangan papan informasi proyek, kontrak kerja sudah berakhir pada 8 November bulan kemarin,”kata warga dijumpai di lokasi proyek. (red)