google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Peringati Maulid Nabi, Masjid Jami’ Assa' Addah Datangkan Ustadz Ahmad Taufik

Advertisement

Peringati Maulid Nabi, Masjid Jami’ Assa' Addah Datangkan Ustadz Ahmad Taufik

Jumat, 21 Desember 2018


PORTALTEBO.id - Pengurus Masjid Jami’ Assa' Addah Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Senin Malam (24/12/2018), menggelar Tabligh Akbar untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah.

Pada agenda ini, pengurus Masjid Jami’ Assa' Addah mendatangkan Ustadz Ahmad Taufik Hasnuri dari Palembang untuk mengisi ceramah di Masjid tersebut.

“Iya kita akan datangkan Ustadz Ahmad Taufik Hasnuri dari Palembang pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Assa' Addah Muara Tebo,”ujar H. Suhendri, S.Ag, Ketua Panitia Pelaksana Tabligh Akbar Masjid Besar Assa'Addah, Jumat (21/12/2018).

Dijelasnya, Tabligh Akbar ini digelar pada pukul 19.30 Wib Senin malam Selasa atau Ba'da Isya. “Acaranya terbuka untuk umum. Silahkan masyarakat Tebo yang ingin mengikuti Tabligh Akbar dan menyaksikan ceramah dari Ustadz Ahmad Taufik untuk datang ke Masjid Besar Assa'Addah, “ajaknya.

Diakui Suhendri jika saat ini panitia masih terkendala dana. Pasalnya, untuk menghadirkan Ustadz ternama dari Palembang tersebut dibutuhkan dana yang lumayan besar.

Untuk itu, dia menghimbau kepada masyarakat Tebo atau para donatur agar bisa membantu mensukseskan kegiatan ini. “Persiapan sudah matang tinggal pelaksanaannya saja. Hanya kita masih terkendala dana,”kata dia.

“Bagi yang ingin memberikan donasi atau membantu pendanaan untuk kesuksesan acara ini, silahkan langsung datang ke Masjid Besar Assa'Addah. Disana ada panitia, “tutup. (red)