Taman Tanggo Rajo Mulai Sepi Pengunjung

Advertisement

Taman Tanggo Rajo Mulai Sepi Pengunjung

Sabtu, 29 Desember 2018


PORTALTEBO.id - Taman Tanggo Rajo yang berada di Kelurahan Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, mulai sepi pengunjung. Hal ini tentu saja sangat dikeluhkan oleh pedagang sekitar. Pasalnya, omset jualan mereka berkurang.

Menurut salah seorang pedagang di Taman Tanggo Rajo, Yuli mengataka, sepinya Taman Tanggo Rajo dikarenakan telah dibangun Ruang Terbuka Hijau (RTH) di kawasan Sport Center.

“Semenjak RTH di bangun Taman Tanggo Rajo jadi sepi pengunjung, imbasnya ke degangan kami jadi sepi pembeli,”keluh Yuli pada PORTALTEBO.id, Sabtu (29/12/2018).


Sementara, salah seorang pengunjung, Nofri saat dijumpai PORTALTEBO.id mengaku jika Taman Tanggo Rajo memiliki keindahan tersendiri, begitu juga dengan RTH “Karena saya belum menikah dan punya anak saya lebih suka ke Taman Tanggo Rajo, udaranya segar dan bikin hati tenang,”kata dia.

Meski begitu, Nofri menyarankan kepada pihak yang terkait agar membuat atau membangun tempat bermain gratis untuk anak-anak. “Kalo ada taman bermain gratis untuk anak-anak, saya optimis banyak orang tua membawa anaknya bermain kesini (Taman Tanggo Rajo),”pungkasnya. (p15)