Tebo Art Space Gelar Tebo Art Festival di Lapangan Terminal Rimbo Bujang

Advertisement

Tebo Art Space Gelar Tebo Art Festival di Lapangan Terminal Rimbo Bujang

Portal
Jumat, 28 Desember 2018


PORTALTEBO.id - Tebo Art Space salah satu komunitas seni di Kabupaten Tebo, bakal menggelar Tebo Art Festival di lapangan terminal Rimbo Bujang, Kecamatan Rimbo Bujang pada 29-31 Desember 2018.

Ketua Tebo Art Space, Alfa menjelaskan, ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Tebo Art Festival.

Di hari pertama yakni 29 Desember, kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, Pameran Seni Rupa, Pentas Musik, Festival Malam Sastra, Musikalisasi Puisi dan Pantomim.

Kemudian di hari kedua tanggal 30 Desember dilanjutkan dengan Diskusi Seni Rupa, Performance Art, Lomba Mewarnai, Grand Final MMT 2019, dan Pentas Musik.

Di hari ketiga, 31 Desember 2018 dilanjutkan dengan Guyub Potret #1, Closing Ceremony, Pengundian Doorprize, Penganugerahan TAF, Performance Art dan Pentas Musik.

“Tebo Art Festival ini terbuka untuk umum. Bahkan kita menyediakan beberapa hadiah atau doorprize bagi pengunjung,“kata Alfa pada PORTALTEBO.id.

Alfa menjelaskan, bagi pengunjung yang ingin mendapatkan doorprize cukup membeli kupon undian seharga 15 ribu rupiah per kupon. Kupon ini nantinya akan diundi pada hari ketiga kegiatan. “Pada tanggal 31 Desember kita lakukan Pengundian Doorprize. Hadianya Laptop, Kamera, HP Android, baju kaos dan hadiah lainnya,”pungkasnya. (red)