Tebo Terima Penghargaan Produktivitas Siddhakarya 2018

Advertisement

Tebo Terima Penghargaan Produktivitas Siddhakarya 2018

Portal
Kamis, 20 Desember 2018


PORTALTEBO.id - Kabupaten Tebo menerima penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tahun 2018 dari Pemerintah Provinsi Jambi.

Penghargaan ini diberikan pada acara Penghargaan Produktivitas Siddhakarya 2018 tingkat Provinsi Jambi 2018, di Aula Grend  Hotel Jambi, Rabu (19/12/2018).

Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tahun 2018 dalam bentuk sertifikat tersebut, diterima langsung oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan dari H Asisten III Provinsi Jambi Administrasi Umum, . Sudirman, SH., MH. Hal ini diutarakan langsung oleh Humas Tebo melalui Kasi Media, Husni, Kamis (20/12/2018).

Dia menjelaskan bahwa Tebo berada pada peringkat ketiga dafrar pemenang penghargaan produktivitas Siddhakarya Kategori Usaha Kecil dan menengah tahun 2018. “usaha Batik Danang-Riski pada peringkat ketiga. Peringkat pertama yakni Darma Jaya Snack Kota Jambi, peringkat kedua Kopi Bubuk Nur Kota Sungai Penuh,”kata Husni.

Pada acara itu, Wakil Bupati Tebo juga menerima piagam pembinaan terbaik dari 5 kabupaten kota se Provinsi Jambi. “Ada lima bupati dan walikota penerima piagam pembinaan terbaik yakni Walikota Jambi, Walikota Sungai Penuh, Bupati Batanghari, Bupati Merangin dan Bupati Tebo,”pungkasnya. (red)