google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Wakili Jambi Pada Kejurnas di Jakarta, Atlet Panahan Tebo Raih Medali Perunggu

Advertisement

Wakili Jambi Pada Kejurnas di Jakarta, Atlet Panahan Tebo Raih Medali Perunggu

Selasa, 18 Desember 2018


PORTALTEBO.id - Atlet panahan binaan Kabupaten Tebo, Yuliana yang mewakili Provinsi Jambi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan di Jakarta, berhasil gagal meraih medali emas.

Pada kejuaraan ini, Yuliana hanya mampu menyumbang medali perunggu untuk Provinsi Jambi. “Gagal sumbang emas, cuma dapat perunggu, “kata Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sarifuddin pada PORTALTEBO.id, Selasa (18/12/2018).

Meski hanya meraih medali perunggu, namun Sarifuddin mengaku bangga. “Alhamdulillah walau cuma dapat perunggu, soalnya ini tingkat nasional. Persaingan sangat ketat, perwakilan dari masing-masing provinsi se Indonesia, “ucap dia.

Dijelaskannya, sebelumnya Yuliana mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jambi. Pafa kejuaraan ini, diq berhasil meraih 1 emas dan 1 perak. “Mudah-mudahan kedepanya Yuliana bisa meningkatkan prestasi yang lebih tinggi lagi, “katanya.

Ketua KONI Tebo, Robi Harja juga mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh atlet panahan binaan Perpani ini. “Sudah dapat perunggu itu artinya sudah maksimal, “singkat dia. (red)