Warga Rt.09 Bogorejo Dukung Program Kampung Tertib Lalu Lintas

Advertisement

Warga Rt.09 Bogorejo Dukung Program Kampung Tertib Lalu Lintas

Portal
Sabtu, 01 Desember 2018


PORTALTEBO.id - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tebo telah menetapkan Rt.09 Bogorejo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas. Program ini pun mendapat dukungan warga setempat.

Ini terbukti, Sabtu pagi (01/12/2018), warga bersama petugas Satlantas Polres Tebo gotong royong untuk mewujudkan program tersebut.

“Alhamdulillah, Rt kita dipercaya sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas,” kata Ketua Rt.09 Bogorejo, Baharudin bergotong royong bersama warga.

Menurut pensiun TNI ini, Kampung Tertib Lalu Lintas bertujuan membentuk karakter warga yang patuh aturan dalam berlalu lintas.

Dia menjelaskan, di gerbang masuk Kampung Tertib Lalu Lintas telah dibuat ucapan selamat datang dan ujaran "Anda Memasuki Kampung Tertib Lalulintas".

Tidak itu saja, lanjut dia menjelaskan, kawasan ini juga akan dilengkapi berbagai ornamen lalu lintas. Tujuannya agar semakin memantapkan karakter warga setempat sebagai warga yang tertib dan patuh berlalu lintas. “Intinya kita sangat mendukung program ini,”tegas dia mengakhiri. (red)