APS Kadernya Disobek OTK, Ini Pesan Ketua PKB Tebo Eka Marlina

Advertisement

APS Kadernya Disobek OTK, Ini Pesan Ketua PKB Tebo Eka Marlina

Portal
Minggu, 06 Januari 2019


PORTALTEBO.id - Alat Peraga Sosialisasi (APS) milik Calon Legislatif DPRD Tebo dari Pantai Kebangkitan Bangsa (PKB), Suryani disobek orang tak dikenal (OTK).

APS yang disobek OTK tersebut berada di simpang Basoah, Desa Ulak Banjir, Kecamatan Tebo Ulu.

Terkait aksi tersebut, Ketua PKB Tebo Eka Marlina, SE, MH minta kepada kadernya agar melaporkan hal tersebut ke Panwas dan KPUD Tebo. “Saya minta semua kader tetap tenang, “kata Eka yang disampaikan oleh Suryani

Eka yang saat ini juga mencalonkan diri untuk DPRD Provinsi Jambi menghimbau kepada kadernya agar tidak melakukan hal yang sama. “Kita tunjukan bahwa kita (PKB) bermartabat,”kata Suryani lagi.

Ditanya apakah saat ini sudah ada yang dicurigai terkait pengrusakan APS tersebut, dan apakah hal ini sudah dilaporkan ke Panwascam dan KPUD Tebo, Suryani mengatakan, “Sampai saat ini belum ada yang dicurigai siapa yang merusaknya. Kalo laporan secara lisan sudah kita laporkan, “kata dia.
Diberitakan sebelumnya, Alat Peraga Sosialisasi (APS) milik Calon Legislatif DPRD Tebo dari Pantai Kebangkitan Bangsa (PKB), Suryani disobek orang tak dikenal (OTK).

APS tersebut berada di simpang Basoah, Desa Ulak Banjir, Kecamatan Tebo Ulu.

Informasi pengrusakan APS ini ia ketahui setelah mendapat laporan dari timsesnya. “APS kita ada yang rusak. Sepertinya sengaja dirobek, " kata Suryani menirukan laporan dari tim suksesnya.

“Dari hasil investigasi hari ini belum diketahui siapa oknum yang menyobek APS tersebut,” ujar Suryani lagi.

Dijelaskan dia, APS tersebut sudah berdiri 1 minggu yang lalu, namun entah kenapa ada saja oknum yang merusak APS tersebut, "Mudah-mudahan orang yang menyobek APS saya mendapatkan hikmah dan memilih saya saat tanggal 17 April nanti" ujar Suryani.

Meski demikian, Suryani mengaku tidak mengurangi semangat dia untuk terus bersosialisasi. Bahkan dia berniat bakal menambah beberapa APS lagi di desa tersebut.

Perusakan APS ini sangat disayangkan oleh salah seorang warga sekitar, Desi. Warga ini sangat menyesali perbuatan oknum yang menyobek APS tersebut, "APS itu hanya sebagai alat sosialisasi, tapi kenapa masih ada saja yang menyobeknya,”kata dia.

“Sebagai perempuan saya sangat miris sekali melihat APS itu disobek oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, mudah-mudahan ibuk Caleg pemilik APS dipermudah jalannya menuju parlemen untuk keterwakilan perempuan di Dapil 4 ini,”doa dia. (red)