google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Asik Nyabu di Toilet, Oknum Pol PP Tebo Kabur saat Hendak Ditangkap

Advertisement

Asik Nyabu di Toilet, Oknum Pol PP Tebo Kabur saat Hendak Ditangkap

Jumat, 04 Januari 2019


PORTALTEBO.id - Internal Pol PP Tebo barusan Jumat (4/1) dibikin geger. Pasalnya oknum Tenaga Kontrak (TK) Pol PP Tebo, LTF (30) warga Kecamatan Tebo Tengah kedapatan memakai shabu di dalam toilet. Aksi tangkap tangan ini dilakukan sendiri oleh Kasat Pol PP Tebo Taufik Khaldy saat dirinya mencurigai oknum anggotanya berlama-lama di toilet.

Taufik membenarkan jika ada oknum anggotanya kedapatan memakai shabu. Penangkapan ini dilakukannya setelah banyaknya laporan yang ia terima perihal anggotanya yang sering memakai shabu.

"Saya sudah lama mencurigai, kalau dia anggota saya sering makai shabu. Apalagi tadi pagi dia tidak ikut apel pagi," kata Taufik kepada kliktebo.com media partner PORTALTEBO.id.

Selanjutnya diceritakan Taufik tepat pukul 12.30 wib ia mendapat informasi jika oknum anggotanya sedang berada di toilet. Namun setelah ditunggu tak kunjung keluar akhirnya memaksa Kasat untuk mendobrak pintu toilet.

"Sudah saya dobrak, dia ngakunya (maaf) berak. Penasaran akhirnya saya geledah ternyata di dalam dompetnya ada satu paket shabu," beber Taufik meyakini.

Tak puas dengan BB yang ia dapat, akhirnya Kasat memerintahkan anggotanya untuk tetap diam ditempat sementara Taufik mengecek diatas plafon toilet. Benar saja kata Taufik dirinya mendapatkan alat hisap bong jenis shabu yang sudah diamankan lebih dulu.

"Eh pas saya mau cek keatas itulah anak buah sayo langsung kabur pakai motor," katanya.

Selanjutnya Kasat lalu melakukan koordinasi dengan anggota Satnarkoba Polres Tebo untuk diambil tindakan sesuai proses yang berlaku.

Melihat kejadian ini, sontak Kasat Pol PP sangat geram atas tindakan anggotanya. Dirinya memang sangat anti terhadap narkoba, dan jika ada anggotanya yang kedapatan memakai barang harap siap-siap bakal kena sanksi berat.

"Itu sudah pasti bakal saya pecat. Tidak ada ampun, saya paling anti dengan namanya narkoba," tegas Taufik. (red)