google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Desa Pelayang Gelar MTQ Ke-4 di Dusun Selinggur

Advertisement


Desa Pelayang Gelar MTQ Ke-4 di Dusun Selinggur

Sabtu, 26 Januari 2019


PORTALTEBO.id - Desa Pelayang, Kecamatan Tebo Tengah, Sabtu (26/01/2019), mengelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke 4 tahun 2019, di RT.05 Dusun Selinggur, Desa Pelayang.

Kegiatan MTQ tingkat desa ini diikuti puluhan kafilah perwakilan dari masing-masing dusun di desa tersebut.

Kepala Desa Pelayang, Siajum mengatakan bahwa, selain sebagai ajang silaturrahmi dan adu bakat, kegiatan MTQ tingkat desa Pelayang ini merupakan rangkaian seleksi untuk mencari bibit-bibit yang terbaik, yang selanjutnya menjadi utusan desa di tingkat yang lebih tinggi atau tingkat kecamatan. “Ini kegiatan kita bersama, jadi mari sama-sama kita sukseskan,”kata Kades.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ketua Karang Taruna Desa Pelayang, M. Solikhin. Dia berharap pelaksanaan MTQ tingkat desa Pelayang ini berjalan dengan aman, tertib dan tanpa terkendala. “Jangan sampai berbuat hal yang tidak diinginkan yang akhirnya membuat kita malu. Ayo sama-sama kita sukseskan ajang MTQ ini, “kata dia.

Diketahui, pembukaan MTQ tingkat desa Pelayang ini dihadiri langsung oleh Camat dan KUA Kecamatan Tebo, serta para undangan lainnya. Juga tampak ratusan warga desa Pelayang antusias menyaksikan resepsi MTQ ini. (red)