Diduga, Ada Persekongkolan Jahat Antara ULP, Kabid Bina Marga dan Rekanan

Advertisement

Diduga, Ada Persekongkolan Jahat Antara ULP, Kabid Bina Marga dan Rekanan

Portal
Selasa, 08 Januari 2019


PORTALTEBO.id - Warganet dengan username Lulu Muhammad Adlan menduga ada persekongkolan jahat yang melibatkan Kelompok Kerja (Pokja) ULP, Kabid Bina Marga dan pihak rekanan.

Dugaan ini dirilis oleh Lulu Muhammad Adla pada dinding facebooknya pada Minggu (6/1/2019). “Di duga telah terjadi persekongkolan jahat yg melibatkan Pokja/ULP, Kabid Bina Marga & pihak Rekanan.,”tulisnya.

Ada 4 photo yang di unggah oleh akun tersebut. Photo pertama adalah screenshot stateman dia di facebook terkait pemberitaan pada website kompasiana.com pada 13 Desember. “Audit BPK nya sudah jelas kapan ya mau mengembalikan kerugian negara nya……?& direktur perusahaan yang sudah di blacklist itu kok bisa main proyek lg thn 2018 ini di tempat yg sama… ..?,”tulisnya.

Photo kedua screenshot daftar hitam aktif pada website inaproc. Photo ketiga adalah diduga photo Kabid Bina Marga Dinas PUPR Tebo, dan photo keempat adalah screenshot hasil lelang proyek Box Culvert Jln Tarutung Sidorukun pada website ULP Tebo. Pada screenshot ini, proyek tersebut dimenangkan oleh CV. Rheani Kencana Mandiri.

Pantauan PORTALTEBO.id, stateman dan sejumlah photo yang di unggah ini mendapat tanggapan dari warganet lainnya. (red)