Empat Kawanan Rampok Bersenpi Gasak Alfamart

Advertisement

Empat Kawanan Rampok Bersenpi Gasak Alfamart

Portal
Rabu, 23 Januari 2019

Suasana dalam alfamart setelah kejadian perampokan. Foto: Rizki | Serujambi.com

PORTALTEBO.id – Alfamart yang berada di jalan lintas Muaratembesi-Muarabulian Pal V, Kecamatan Muara Tembesi digondol perampok.

Menurut informasi yang didapat oleh Seru Jambi (media partner Portal Tebo) dilapangan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 10.30 Wib. Saat itu alfamart yang di jaga oleh Dua orang karyawan pada kejadian tersebut sedang ingin menutup toko. Pada saat itu, pintu toko alfamart hanya tertutup sedikit oleh karyawan yang saat itu hendak menghitung uang.

Salah satu warga Muara Tembesi Irman yang berhasil dikonfirmasi oleh Seru Jambi mengatakan, pada saat kejadian tersebut ke Dua karyawan awalnya sempat disekap di dalam alfamart oleh kawanan perampok.

“Iyo, awalnyo ke Dua karyawan tersebut sempat disekap di dalam oleh kawanan perampok. Korban sempat diikat dengan lakban dan mulut ditutup dengan pampers. Namun, korban dapat menyelamatkan diri dengan cara keluar melalui lantai 3 alfamart lalu menuruni pipa yang berada di dinding,” kata Irman, Selasa (22/1/2019) malam.

Dikatakannya, Setelah korban berhasil melarikan diri langsung melapor ke rumah dirinya dengan mengatakan bahwa mereka mengalami perampokan.

“Setelah mengetahui kejadian tersebut dirinya bersama dengan warga berusaha untuk mengejar ke alfamart. Namun, sayangnya pada saat itu perampok sudah berhasil melarikan diri,” terangnya.

Lanjutnya, setelah itu dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak ke Polisian.

“Kawanan perampok tersebut diduga berjumlah 4 orang dengan menggunakan 2 motor,” ujarnya.

“Menurut pengakuan korban perampok tersebut menggunakan senjata api,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Muara Tembesi IPTU Orivan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian perampokan tersebut.

“Iya, benar telah terjadi perampokan di alfamart Pal V Muara Tembesi,” ungkapnya.

Dikatakannya, perampok tersebut menggunakan 2 sepeda motor berjumlah 4 orang dan korban sempat disekap di dalam alfamart oleh kawanan perampok tersebut.

“Kerugian sementara diperkirakan sekitar Rp 10 juta rupiah,” pungkasny. (riz/red)