google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Jajaran Polres Tebo Gelar Bhakti Sosial di Mesjid Nurul Iman

Advertisement

Jajaran Polres Tebo Gelar Bhakti Sosial di Mesjid Nurul Iman

Jumat, 18 Januari 2019


PORTALTEBO.id - Jajaran Kepolisian Resor Tebo menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Jumat Berkah. Kegiatan ini digelar di Masjid Nurul Iman yang terletak di Kelurahan Muara Bungo, Jumat (18/01/19).

Kegiatan ini juga di ikuti oleh seluruh personil Polres Tebo. Dengan membawa peralatan sederhana, anggota melaksanakan Bhakti sosial dengan penuh semangat. Kegiatan pembersihan ini di fokuskan pada pembersihan bagian dalam mesjid dan luar mesjid.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono sebagai panitia saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin Polres Tebo baik kegiatan mingguan atau bulanan.

“Selain memberikan manfaat kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah kegiatan ini juga sebagai saran untuk terus membina kepekaan personol terhadap lingkungan sekitar,”ungkap Kompo Cahyo.

Selain membersihkan, Kapolres Tebo juga memberikan bantuan kepada pihak mesjid yang diberikan langsung usai pelaksanaan Bhakti Sosial.

“Iya pemberian bantuan diberikan langsung oleh Kapolres berupa Peralatan kebersihan yg diterima oleh Bapak Samsu dan Bapak Ides serta seperangkat alat Shalat yang langsung diterima oleh Imam Mesjid Baoak Salman,”pungkas Kabag Sumda. (red)