google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Kabag Humas Dilantik Jadi Camat Tebo Ilir

Advertisement

Kabag Humas Dilantik Jadi Camat Tebo Ilir

Jumat, 11 Januari 2019


PORTALTEBO.id - Ratusan pejabat eselon di Kabupaten Tebo berkumpul di aula Kantor Bupati. Jumat (11/01/2019). Mereka ini lagi menunggu pelantikan pejabat eselon II, III dan IV yang dilakukan oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan.

Saat protokoler membacakan nama-nama pejabat yang bakal dilantik, Syarfandi Kabag Humas Setda Tebo disebutkan menjabat sebagai Camat Tebo Ilir.

Penganti Syarfandi adalah Defriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai staf di pemerintahan Sekda Tebo.

Hingga saat ini, protokoler masih membacakan nama-nama pejabat yang bakal di rotasi.

Diberitakan sebelumnya, aula utama kantor Bupati Tebo, Jumat (11/01/2019), tampak mulai ramai didatangi para tamu undangan untuk acara pelantikan pejabat Pemkab Tebo, termasuk beberapa kepala OPD.

Dari pantauan PORTALTEBO.id, suasana mulai ramai sejak sekitar pukul 07.30 WIB.

Sejumlah pejabat yang akan dilantik oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan juga sudah hadir di aula utama tersebut.

Kabag Humas Setda Tebo, Syarfandi tampak juga hadir. Saat dikonfirmasi terkait pelantikannya, ia mengaku senang dengan amanah barunya tersebut.

"Senang saja, susana baru. Mohon doanya ya," kata Syarfandi yang mengaku bakal dilantik menjadi Camat Tebo Ilir.

Selain Syarfandi, Antoni Faksi juga tampak telah hadir. Namun dirinya mengaku belum tahu akan menduduki jabatan apa. “Belum tau menjabat apa. Apapun jabatannya nanti, itulah yang terbaik, “kata dia.

Sebelumnya, isu reshuffle sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Tebo center didengar. Isu ini dibenarkan oleh Sekda Kabupaten Tebo, Teguh Arhadi, “Benar kita bakal lakukan reshuffle (rotasi) pejabat. Ada ratusan pejabat yang bakal di rotasi, “kata Sekda beberapa waktu lalu. (red)