KPO TK Al-Wasliyah Gelar Jalan Santai Sehat Anak-anak

Advertisement

KPO TK Al-Wasliyah Gelar Jalan Santai Sehat Anak-anak

Portal
Sabtu, 12 Januari 2019


PORTALTEBO.id - Seluruh anak didik yang tergabung dalam Taman Kanak-kanak (TK) Al-Walshliyah Kecamatan Tebo Tengah, sejak pagi antusias berkumpul mengikuti jalan santai sehat, Sabtu (12/01/2019).

Kegiatan tersebut digelar oleh Kelompok Pertemuan Orangtu (KPO) TK Al-Wasliyah dan turut disaksikan oleh para bunda TK serta para orang tua.


Ketua KPO TK Al-Wasliyah, Rizki Niko Wahyuni mengatakan bahwa, jalan santai sehat bagi anak didik ini merupakan salah satu kegiatan atau program rutin setiap bulan yang dilaksanakan oleh KPO.

“Alhamdulillah kegiatan jalan santai sehat berjalan lancar,” kata Niko usai mendampingi anak didik TK Al-Wasliyah mengikuti jalan santai sehat.


Menurut Niko, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi dan keakraban antar anak didik, orang tua, dan para bunda TK.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini untuk mengajak agar anak didik dan orang tuanya senantiasa mempunyai pola hidup sehat yaitu dengan cara berolahraga.

“Sudah program kita untuk mengajak dan membudayakan hidup sehat dengan rutin berolahraga, badan terasa sehat dan jauh dari penyakit,” ujarnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini, terutama kepada orang tua dan pihak TK Al-Wasliyah, “tutup Niko.


Jalan santai sehat ini mendapat apresiasi dari pihak TK Al-Wasliyah. Ini disampaikan langsung oleh Kepala TK Al-Wasliyah, Hafziah, S.Pd AUD. “Kegiatan inilah yang kita mau. Setiap bulan rutin menggelar kegiatan yang positif untuk perkembangan anak, “kata Hafziah, S.Pd AUD.

Pantauan PORTALTEBO.id, usai mengikuti jalan santai sehat, para anak didik TK Al-Wasliyah berkumpul di halaman TK Al-Walshliyah untuk mengikuti kegiatan selanjutnya. Tampak kegembiraan terpancar dari wajah anak-anak. (red)