google-site-verification=dwhumxho11lF8qf4pJiXSK3sIBkhfcmSWtJ8AJGJ7x4 Pekerjaan Proyek Tanggul di Bungkal Diperpanjang Hingga Februari 2019

Advertisement

Pekerjaan Proyek Tanggul di Bungkal Diperpanjang Hingga Februari 2019

Jumat, 04 Januari 2019


PORTALTEBO.id - Proyek rehabilitasi dan pemeliharaan bantaran dan tanggul sungai di Bungkal, Kelurahan Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, pada program Program pengendalian banjir di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Tebo, tampak masih dikerjakan.

Terkait hal ini, Kabid Pengairan Dinas PUPR Tebo, Roni mengatakan jika masa pekerjaan proyek tersebut diperpanjang hingga Februari 2019. “Kemarin lokasi pekerjaan terendam banjir. Jadi pekerja tidak bisa bekerja,”jelas Roni dikonfirmasi PORTALTEBO.id.

Seharusnya, jelas Roni, proyek tersebut harus selesai dikerjakan pada 31 Desember 2018 kemarin. “Karena bencana jadi kita beri adendum atau perpanjangan masa pekerjaan selama 50 hari kerja, atau sampai bulan Februari 2019,”kata Roni lagi.

Diberitakan sebelumnya, proyek rehabilitasi dan pemeliharaan bantaran dan tanggul sungai di Bungkal, Kelurahan Pasar Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, pada program Program pengendalian banjir di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Tebo, Senin (31/12/12018) hari ini, tampak masih dikerjakan.

Meski demikian, Kepala Tukang proyek tersebut, Misran saat ditemui PORTALTEBO.id di lokasi proyek memastikan jika proyek tersebut hari ini selesai dikerjakan. “Kami lembur siang malam, hari ini selesai,”kata dia.

Diakui dia jika pekerjaan proyek tersebut sempat dihentikan atau stop dikerjakan karena terkendala banjir. “Tanggal 22 Desember kemarin pekerjaannya kita lanjutkan karena airnya sudah surut, “kata dia.

Saat ditanya siapa rekanan dan pengawas proyek tersebut, Misran mengatakan, “Katanya lagi ke kantor Dinas PUPR ngurus berkas,”singkat dia. (p15/p01)