Photo Finalis Penghuni Rumah Terakhir, M. Ferry Perdian Diduga Disalahgunakan Warganet

Advertisement

Photo Finalis Penghuni Rumah Terakhir, M. Ferry Perdian Diduga Disalahgunakan Warganet

Selasa, 08 Januari 2019


PORTALTEBO.id - Media sosial facebook dengan username Albyputra Kedua membuat heboh warganet. Pasalnya, akun facebook ini memakai foto finalis penghuni rumah terakhir yang tengah tayang di GTV atas nama M. Ferry Perdian warga Kabupaten Tebo. Dimana dia mewakili Provinsi Jambi dalam acara tersebut.

Atas akun yang memajang foto M. Ferry Perdian ini membuat akun facebook dengan username Hida Hasan yang diketahui milik istri Ferry Perdian gerah. Akun ini langsung memosting beberapa screenshot akun facebook Albyputra Kedua yang memajang photo suaminya itu. Dia mengklarifikasi kepada penguna media sosial atau warganet jika photo suaminya itu telah disalah gunakan oleh oknum yang bertanggung jawab.

“Untuk anda "Albyputra Kedua" tolong dengan sangat, HENTIKAN kelakuan anda!! Merugikan,mencemarkan nama baik,dan memanfaatkan orang lain dengan cara mengaku sebagai Suami saya (Ferry Perdian Syamsurizal) Jika anda tidak PD dengan diri anda sendiri,jangan sampai menjual nama dan mengaku² sebagai orang lain dan bertingkah Memalukan seperti yang anda lakukan. Sudah terlalu banyak laporan tentang anda!!! Sangat merasahkan sekali !! Jadi,HENTIKAN.. Atau Kalau masih saja anda berulah. Siap² yaa anda !!!! Mohon Maaf untuk semua yang sudah di tipu 🙏🙏 suami saya tidak mengaktifkan akun sosmed semenjak 2½ bulan lalu. Jadi berhati-hati!,”tulis akun Hida Hasan pada dinding facebooknya, 7 Januari 2019.

Postingan screenshot pada tanggal 7 Januari 2019 ini pun langsung menarik perhatian dan tanggapan warganet. "hancha putriimpian" di kasusi ajak mbak,kan BG ferry masih di serambi,gak mungkin buka akun fb,yg sabar ya mbak jangan marah marah ,sehat selalu mbak

Dan salah satu komentar atas nama akun Facebook "Rio Bimbim djanairo" di laporkan ke pihak berwajib be buk kalau emang meraso di rugikan,dalil hukum nya jelas.

Ketika PORTALTEBO.id mengklarifikasi atas masalah itu melalui via telpon kepada istri Ferry Ferdian, Hida Hasan mejelas "Sudah tau dari sebulan lalu, cuma di fikir ya sudah lah paling cuma akun biasa yang gak macem macem cuma mengambil beberapa foto saja. Ternyata banyak laporan, akun itu suka chat dan telpon orang khusus nya cewek yang emang banyak nya anak ABG gtu jadi percaya aja. Isi nya juga kadang kalimat² ga pantes .itu sih kata nya yang pernah di telpon dan chat oleh albyputra kedua.di jelas kan Hida lagi Belom ada langkah hukum,masih mau kasih warning/peringatan. Cuma klo masih ada laporan ya dan terindikasi perbuatan melawan hukum dari Albyputra Kedua..pasti di proses,”kata dia.

Hida Hasan minta kepada akun Albyputra Kedua untuk menghapus foto-foto suaminya pada akun tersebut, “Bang Ferry  emang udah 2 bulan lebih ini gak perna mengunakan Facebook karna presedur di karantina di acara Penghuni Rumah Terakhir penggunaan HP dilarang oleh penetia, ada waktunya boleh make HP untuk hubungi keluarga. Untuk itu saya minta foto suami saya agar segera dihapus,” tutupnya. (p15)