Pol PP Layangkan SP Satu ke Pemilik Warem Jalan 21 Rimbo Bujang

Advertisement

Pol PP Layangkan SP Satu ke Pemilik Warem Jalan 21 Rimbo Bujang

Portal
Senin, 28 Januari 2019


PORTALTEBO.id - Satuan Polisi Pamong Praja pekan lalu sudah melayangkan Surat Peringatan (SP) Satu kepada pemilik usaha Warem di jalan 21, Kecamatan Rimbo Bujang.

SP 1 yang dilayangkaj Pol PP Tebo merupakan upaya tindak lanjut desakan warga jalan 21 Rimbo Bujang untuk meminta menutup usaha warem secara paksa.

"SP satu sudah kita layangkaj, kita kasih waktu selama seminggu untuk mereka menutup waremnya," sebut Kasat Pol PP, Taufik Khaldy.

Kasat juga menyampaikan jika sebelumnya pihaknya beserta anggota rutin turun mengecek keberadaan warem pasca didemo warga.

"Alhamdulilah sebagian sudah ada yang tutup, tinggal kita tunggu hasil pemberitahuan melalui SP 1 ini," kata Taufik meyakini.

Sejauh ini respon dari pemilik warem kata Kasat sudah beretikad baik. Selanjutnya dirinya terus menghimbau kepada pemilik warem yang sampai saat ini belum juga menutup usahanya diminta untuk segera menutup usahanya.

"Saya maunya kesadaran mereka sendiri, jadi ketika kita layangkan SP berikutnya mereka sudah tahu informasinya," sebutnya.

Sebelumnya, diceritakan Kasat pihaknya rutin turun kelapangan memantau perkembangan aktifitas warem di jalan 21. Pasca didemo warga beberapa pekan lalu diakui Kasat sedikitnya sudah ada 3 usaha warem yang sudah tidak beroperasi.

"Dari tujuh warem yang beroperasi, tiga sudah tutup. Sidanya kita bakal layangkan SP untuk mereka menutupnya. Perda kita jelas jadi tetap pada prosedurnya," tutup Taufik. (red)